Hello

Welcome To My Blog

MISBAHUDDIN HASAN
Semoga Tulisan di Blog ini Bermanfaat Bagi Anda

Recent

Memaknai Kesuksesan

"Orang-orang yang berhasil di dunia ini adalah orang-orang yang bangkit dan mencari keadaan yang mereka inginkan, dan jika tak menemukannya, mereka akan membuatnya sendiri" --George Bernard Shaw
 
Secara umum, orang-orang memahami bahwa untuk menjadi orang sukses, kita harus membangkitkan dan mengarahkan roh memiliki yang tersimpan dalam diri. Mengoptilmakan potensi ini (roh memiliki) akan mengantarkan kita menuju kesuksesan yang diidam-idamkan.

Upaya untuk menjadi orang sukses sebenarnya bersumber dari roh memiliki. Usaha untuk kerja keras, tanpa roh memiliki tidak akan perna mengantarkan menuju kesuksesan. karena roh memiliki inilah yang memotivasi kita untuk mengarahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk mewujudkan keinginan. tan pa roh memiliki, kita tidak akan pernah tergerak untuk mengoptimalkan seluruh kemampuan kita.

Ada beberapa hal yang seharusnya diperhatikan untuk menjadi orang sukses yaitu:
1. Memahami potensi diri
2. Merusmuskan langkah-langka
3. Jangan Pernah menyerah
4. Berdoa

Tak ada satupun kesuksesan yang dirai oleh seseorang tanpa memahami terlebih dahulu potensi dirinya. berkat pemahaman akan potensi dirinyalah sehingga ia tergerak merumuskan langkah-langkah yang sesuai dengan potensi dirinya tersebut. selain itu, untuk merai kesuksesan tidak segampang membalikkan telapak tangan, butuh kerja keras dan tidak mudah menyerah akan rintangan-rintangan yang dihadapi, sebagaimana kata kebanyakan orang, kesuksesan berawal dari rasa optimis dan tidak mudah Putus asa. dan satu hal lagi, kita harus selalu berdoa agar apa yang kita usahakan membuahkan hasil yang sesuai dengan keinginan kita.

Share this:

PENULIS

Pemuda sapaan Misbah. Kini aktif di berbagai lembaga pendidikan. Sembari menjalani kehidupan sebagai seorang Mahasiswa, juga sebagai penulis lepas

BERGABUNGDENGAN PERCAKAPAN

0 komentar:

Post a Comment

Salam Cinta
NB:
Berkomentarlah dengan bijak
Selamat berkomentar...... :D