Hello

Welcome To My Blog

MISBAHUDDIN HASAN
Semoga Tulisan di Blog ini Bermanfaat Bagi Anda

Recent

Kejarlah Kesuksesanmu!!!

Banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan posisi strategis di tempat kerjanya. berbagai cara pun telah dilakukan tapi, posisi yang diidam-idamkan tak kunjung menghampiri. putus asa dan stres pun datang menghampiri.

Hambatan pribadi adalah salah satu faktor penyebab seseorang todak bisa meraih posisi puncak yang diinginkannya. seperti tidak memahami bakat sehingga tidak tergerak untuk mengebangnkan skil tersebut.

Mengulur-ulur waktu juga menjadi penyebab seseorang tidak bisa meraih kesuksesan. banyak orang yanag menjadari skilnya namun selalu saja mencari-cari alasan untuk menundanya padahal kesuksesan masa depan bergantung pada apa yang kita usahakan hari ini.

Selain itu, rasa takut juga bisa menjadi penghambat. takut gagal, salah, dll. padahal, kegagalan adalalah konsekwensi dari usaha. ketika seseorang takut gagal maka kesuksesan pun akan menjauh. semakin besar usaha yang kita lakukan untuk meraih sesuatu yang besar maka semakin besar pula konsekwensi kegagalan yang menanti kita.

Kata yang paling mengecilkan hati seperti misalnya “Saya tidak punya waktu”, “Saya tidak punya uang”, “Saya tidak punya teman”, “Saya tidak punya kepercayaan diri” hanya merupakan alasan. Waktu, uang, teman, kepercayaan diri – mereka tidak datang dengan sendirinya. Anda wajib mencari dan mengeksplorasi di keliling Anda.

Temukan orang sukses di sekitar Anda - cari tahu riwayatnya. Tidak seorang pun dapat menang tanpa kerja keras, disiplin dan networking, apa pun yang mereka lakukan. Kenyataan ini bersifat universal. Temukan mereka, bicara dengan mereka, gali latar belakangnya dan pengalamannya, belajar dari mereka dan cari tahu bagaimana mereka bisa menggali talentanya.

Katakan siapa Anda dan apa yang Anda perbuat, apa tujuan hidup Anda, apa yang merupakan keuntungan untuk orang lain. Tunjukkan Anda berguna untuk orang lain, Anda peduli orang lain, Anda peka terhadap lingkungan Anda. Bila Anda mempraktekkan anjuran ini, dunia terbuka lebar untuk Anda, apa saja yang Anda lakukan, kemana Anda pergi. Anda dapat mencapai puncak, seperti pepatah “The sky is the limit”


Share this:

PENULIS

Pemuda sapaan Misbah. Kini aktif di berbagai lembaga pendidikan. Sembari menjalani kehidupan sebagai seorang Mahasiswa, juga sebagai penulis lepas

JOIN CONVERSATION

2 komentar:

  1. mencerahkan!!! banyak orang yang punya keinginan tinggi tapi tidak tergerak untuk melakukannya!!!

    ReplyDelete
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

Salam Cinta
NB:
Berkomentarlah dengan bijak
Selamat berkomentar...... :D