Hello

Welcome To My Blog

MISBAHUDDIN HASAN
Semoga Tulisan di Blog ini Bermanfaat Bagi Anda

Recent

Dengan Siapa kita Menikah?

Seorang lelaki berusia 27 tahun menjadi trending topik di kalangan teman-temannya karena ketahuan membaca buku berjudul dengan siapa kita menikah. Ia selalu menyimpan buku itu di tempat yang tersembunyi begitu ia selesai membacanya. Karena ia tak ingin ada yang tahu bahwa ia membaca buku seperti itu. Dan Setia kali ingin membaca buku itu, ia menjauh dari teman-temannya dan mencari tempat sunyi.

Suat hari, ia bersama kawan-kawannya pergi ke suatu tempat. sebelum berangkat, ia lupa mengeluarkan buku itu dalam tasnya sehingga di tengah perjalanan salah seorang temannya mengambil buku itu lalu memperlihatkannya pada teman-temannya yang lain.

Saat ketahuan menyimpan buku itu, wajahnya tiba-tiba memerah dan ia hanya bisa tersenyum tipis. Ia berusaha untuk menjelaskan maksudnya membaca buku itu, tapi tak ada satu pun yang mendengarkan penjelasannya. Teman-temannya hanya tertawa terbahak-bahak serambi mengarahkan jari telunjuk kepadanya.

Ya! Lagi-lagi Nasib buruk menghampirinya. Siapa sangka, Buku yang selama ini disimpan di tempat tersembunyi kini ketahuan oleh teman-temannya. Kini ia hanya bias tertunduk malu saat teman-temannya menjailinya dengan mengatakan “ masa aktivis kampus tidak mengetahui dengan siapa seharusnya kita menikah. Binatang ternak yang jelas-jelas tidak memiliki akal mampu mengetahui dengan siapa dia harus menikah. Masa aktivis yang paham logika dan filsafat harus membaca buku untuk mengetahui dengan siapa dia akan menikah”

Share this:

PENULIS

Pemuda sapaan Misbah. Kini aktif di berbagai lembaga pendidikan. Sembari menjalani kehidupan sebagai seorang Mahasiswa, juga sebagai penulis lepas

BERGABUNGDENGAN PERCAKAPAN

0 komentar:

Post a Comment

Salam Cinta
NB:
Berkomentarlah dengan bijak
Selamat berkomentar...... :D