Hello

Welcome To My Blog

MISBAHUDDIN HASAN
Semoga Tulisan di Blog ini Bermanfaat Bagi Anda

Recent

Karena 72 Bidadari

Lagi-lagi, doktrin 72 bidadari yang dikoar-koar kan para takfiri, berhasil berhasil menipu orang-orang yang tak menggunakan akal. Maraknya bom bunuh diri yang dilakukan terorisme di bulan suci Ramadan, menjadi bukti kongkrit atas keberagamaan yang tidak berlandaskan pada akal.

Sebagai umat muslim, kita seharusnya malu menyaksikan tindakan-tindakan konyol yang dilakukan oleh saudara kita. Karena, secara tidak sadar, mereka telah menodai ajaran suci Muhammad SAW. Islam yang dulu nya dikenal sebagai rahmat, kebanyakan orang masuk islam karena melihat orang-orang muslim yang sangat ramah, lebih mendahulukan orang lain ketimbang dirinya, kini menjadi suatu hal yang menakutkan. Sakin menakutkannya, mendengar kata islam saja, pikiran orang langsun tertuju pada kekerasan.

Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Turki, Banglades, Irak dan Madinah, adalah bagian dari strategi internasional untuk mengiring opini masyarakat bahwa islam yang dulu nya ramah tamah, sekarang menjadi marah tama. Sehingga Masyarakat ketakutan dan berusaha menjauhi orang-orang islam.

Pada dasarnya, akal sehat, secara terbuka menghukumi bahwa membunuh orang itu adalah kezaliman. Tapi kenapa orang-orang masih saja termakan doktrin untuk melakukan bom bunuh diri? Dan bukankah, Allah SWT telah menjelaskan bahwa dia tak mencintai orang-orang yang berbuat zalim? Lalu bagaimana mungkin, Allah SWT yang maha bijaksana, memberikan 72 dua bidadari nya kepada orang yang tidak dia cintai.

Share this:

PENULIS

Pemuda sapaan Misbah. Kini aktif di berbagai lembaga pendidikan. Sembari menjalani kehidupan sebagai seorang Mahasiswa, juga sebagai penulis lepas

BERGABUNGDENGAN PERCAKAPAN

0 komentar:

Post a Comment

Salam Cinta
NB:
Berkomentarlah dengan bijak
Selamat berkomentar...... :D