Hello

Welcome To My Blog

MISBAHUDDIN HASAN
Semoga Tulisan di Blog ini Bermanfaat Bagi Anda

Recent

Buat aksi teror, kalian pikir kami takut. Analisis dibalik pemboman DI Sarina


Kamis, 14 Januari 2016, adalah batas waktu Freeport untuk menawarkan sahamnya. Dan pada saat itu pula terjadi pemboman di pusat kota sebanyak 6 kali. Apakah ini bagian dari permainan Amerika untuk melindungi Freeport agar tetap bisa menguraas emas yang ada di papua? 

Pemboman yang terjadi di pusat perbelanjaan Sarinah, jalan Thamarin, Jakarta pusat kamis pagi tadi. Megundang beberapa netizen untuk memberikan pandangan seputar kejadian tersebut. belum diketahui secara pasti motifnya tapi sebagian Netizen telah memprediksi bahwa akan terjadi sesuatu pada hari kamis 14 Januari 2016.

Pada tanggal 4 Desember 2015, Kompas telah memposting berita bahwa batas waktu Freport untuk menyampaikan penawaran divestasinya pada tanggal 14 Januari 2016 dan ini bertepatan dengan pemboman di Sarina Jakarta Pusat. Selain itu, Malam sebelum ledakan ini terjadi,  @ferizandra menulis di akun twitternya "Jangan lupa besok 14/01/2016 batas waktu Freeport Indonesia untuk menawarkan saham... hati2 pengalihan isu..." beliau telah memprediksi bahwa akan ada pengalihan isu.

Kalau memang betul kejadian ini ada kaitannya dengan Freeport maka pemboman yang terjadi pagi tadi hanyalah pemanasan. Kedepannya akan lebih banyak lagi teror yang lebih ekstrim. Kenapa? karena  sumber penghasilan terbesar Amerika adalah Freeport.  America akan menghalalkan segala cara agar Freeport tetap beroperasi. Mereka tidak akan berhenti sebelum emas-emas di papua terkuras habis.  Maka dari itu, ketika kontrak Freeport tidak diperpanjang maka Amerika akan menjadikan Negara Indonesia sebagai Negara Suriah yang kedua. Pilihan yang ditawarkan Amerika kepada Indoneisa hanya ada dua, yaitu Perpanjang Kontrak atau atau dihancurkan.

Informasi yang beredar bahwa Pak Jokowi ingin memutuskan kontrak dengan Amerika dan menyerahkan semua pengelolaan Freeport kepada pemerintah Indonesia, jelas membuat Amerika kebakaran jenggot. Penghasilan mereka akan menurun, perekonomian mereka akan melemah dan ini akan membuat Amerika lengser dari statusnya sebagai Negar super power atau adi-daya.

Maka dari itu, Amerika akan terus berusaha mencari cara untuk menghancurkan Indonesia dengan menyebar teror. Kejadian tadi pagi baru pembukaan, masih banyak lagi issu  separatis dan konflik sara yang akan bertaburan di Negara ini.

Saat ini, kelompok radikal panen dollar. Mereka  dimanfaatkan untuk membuat gaduh agar masyarakat ketakutan. Penghasilan mereka bergantung pada seberapa besar pengaruh aksi teror yang mereka buat terhadap masyarakat. oleh sebab itu, mereka memilih Ibu Kota sebagai sasaran utama untuk menjalankan misinya karena ibu kota adalah tempat stategis untuk menyampaikan pesan ke dunia Internasional sebagai laporan untuk menghasilkan dollar.

Wahai kawan!!!! jangan pernah gentar dan takut akan teror yang kita hadapi sekerang ini. Mari kita ikut serta membantu mengamankan negara ini dengan tidak memposting atau menyebarkan gambar-gambar berdarah hasil kerja mereka karena itu bisa membantu mereka untuk mendapatkan uang. Mari kita tunjukan kepada mereka bahwa darah yang mengalir dalam tubuh kita adalah titisan darah dari pejuang kemerdekaan Indonesia yang tak pernah gentar melawan penjajah walaupun hanya menggunakan bambu runcing.

Share this:

PENULIS

Pemuda sapaan Misbah. Kini aktif di berbagai lembaga pendidikan. Sembari menjalani kehidupan sebagai seorang Mahasiswa, juga sebagai penulis lepas

BERGABUNGDENGAN PERCAKAPAN

0 komentar:

Post a Comment

Salam Cinta
NB:
Berkomentarlah dengan bijak
Selamat berkomentar...... :D