Hello

Welcome To My Blog

MISBAHUDDIN HASAN
Semoga Tulisan di Blog ini Bermanfaat Bagi Anda

Recent

Jangan Mudah Percaya

Dalam roda sejarah Islam, perkembangan pemikiran, peradaban, Aliran dan gerakan politik mulai berkembang pesat pasca meninggalnya Rasulullah SAW. Sosok agung yang menjadi sumber inspirasi dan rujukan bagi setiap manusia dalam masalah kehidupan dunia dan akhirat.

Ragamnya Aliran dan pemikiran di internal kaum muslimin menimbulkan kontroversial yang justru tidak produktif. Lahirnya Aliran dan Mazhab yang masing-masing memiliki pandangan yang berbeda merupakan awal kehancuran kaum muslimin yang membuat para musuh Islam bersorak gembira, karena harapan dan perjuangan mereka selama ini untuk memorak-porandakan ajaran Rasulullah SAW telah terwujud. Tapi sangat disayangkan, gerakan-gerakan yang mereka buat tidak mampu melumpuhkan Islam seutuhnya. Salah satu bukti kongkrit adalah gerakan revolusi Islam Iran yang dipimpin oleh Ayatullah Imam Khomaeni yang berhasil membangkitkan kembali semangat juang Islam yang selama ini telah dipadamkan oleh musuh Islam.

Kebanyakan Aliran yang terdapat di internal kaum muslimin merupakan hasil rekayasa oleh orang-orang yang  memiliki kepentingan pribadi, seperti wahabi dan takfiri, Aliran ini adalah salah satu Aliran yang didesain sebaik mungkin untuk menghancurkan Islam. Aliran tersebut senantiasa menyebar fitnah, memprovokasi Masyarakat, dan suka mengafirkan  Sebagaimana yang terjadi di beberapa negara khususnya di Indonesia.

Salah satu senjata yang digunakan oleh kaum durjana untuk menyerang Syiah adalah Aliran Ghuluw, mereka menggembor-gemborkan kesesatan Aliran Ghuluw dengan menggunakan bingkai Syiah, padahal Aliran Ghuluw memiliki keyakinan yang jauh berbeda dengan keyakinan Syiah.

Kritik atas Aliran Ghuluw tidak hanya kita dapati di kalangan Mazhab Sunni atau Aliran yang ada di dalamnya, tetapi di kalangan Mazhab Syiah sendiri melakukan kritik besar-besaran yang berujung pada penyesatan terkait paham Ghuluw yang terlalu berlebihan dalam memuja Ali Bin Abi Thalib.

Share this:

PENULIS

Pemuda sapaan Misbah. Kini aktif di berbagai lembaga pendidikan. Sembari menjalani kehidupan sebagai seorang Mahasiswa, juga sebagai penulis lepas

BERGABUNGDENGAN PERCAKAPAN

0 komentar:

Post a Comment

Salam Cinta
NB:
Berkomentarlah dengan bijak
Selamat berkomentar...... :D